PABRIK PENGGILINGAN PADI DAN DISTRIBUTOR BERAS DI KARAWANG, HP/WA 089639330669

Kami merupakan pabrik penggilingan beras (padi), sekaligus juga sebagai distributor, supplier, agen, beras berkualitas dari wilayah penghasil beras terbesar di Indonesia yaitu Karawang. Untuk saat ini Kami melayani pesanan beras untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Karawang. Maka adapun beras yang kami hasilkan terjamin secara kualitas, karena beras yang kami jual bebas dari bahan pengawet, pemutih (klorin) ataupun bahan kimia berbahaya lainnya. Selain itu kami juga melakukan penggilingan padi sehari atau dua hari sebelum pesanan kami antar sehingga beras yang dihasilkan akan lebih tahan lama dan sangat baik.

Komitmen kami adalah menjadi petani sekaligus distributor beras yang terbaik bagi pelanggan atau customer kami. Oleh karena itu kami siap memenuhi permintaan dalam jumlah partai besar untuk keperluan kantin pabrik, supermarket, restoran, rumah makan, hotel, ataupun agen-agen beras khususnya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung  dan Karawang (JABODETABEKAR).

Jenis Beras Karawang Yang Kami Tawarkan?

Untuk saat ini kami hanya menjual beras IR 64 merek Ramos Sentra Super dan Medium. Kualitas super asli tanpa oplosan yang digiling langsung ketika pemesanan bukan beras tumpukan gudang. Ukuran karung berdasarkan permintaan Sangat jelas sekali bukan.
Distributor Beras

Kenapa Harus Kami Menjadi Supplier Beras Anda?

Alasan kenapa anda harus menjadi mitra kami ialah karena;
  •  Kami menjamin kualitas beras yang kami supply sesuai dengan standard jenis beras yang kami tawarkan.
  • Kami menggiling sendiri padi dari pabrik beras yang kami miliki, sehingga harga sangat dapat bersaing
  • Kami sangat menjunjung tinggi nilai Amanah, Integritas dan Kejujuran dalam berbisnis dan berusaha.
  • Berdasarkan pengalaman pelanggan yang sudah bermitra dengan kami alasan mereka ialah terkait harga yang kami berikan sangat bersaing, kemudian jaminan kualitas beras yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Karena pada saat ini banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan kecurangan dengan mencampur beras kualitas rendah, bahkan pemutih dan zat kimia berbahaya lainnya.
    Sumber : DETIK.COM

Harga Beras Karawang Yang Kami Tawarkan ?

Masalah harga jangan khawatir. Harga yang kami berikan sangat kompetitif sehingga anda tidak perlu ragu untuk menjadi pelanggan dan mitra usaha bersama kami. Kami memberikan GRATIS biaya pengiriman untuk minimum order 2 Ton. Untuk anda yang berminat untuk menjadi pelanggan atau mitra bisnis kami silahkan melakukan penawaran dengan menghubungi kami.
Agen Beras

Rizki Rice Farm Partner Agen Beras Terbaik Anda

Pabrik beras

Marketing Gallery : 

Perumahan Muslim Bukit Azzikra Jalan Tawakal 1 No.9 Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor-Jawa Barat

Phone : 089639330669
WA : 089639330669
E-mail : berasdistributor@gmail.com

Our Farm & Factory :

Kampung kaum Jln. Raya Batu Jaya RT.05/02. Desa Batu Jaya, Kecamatan Batu Jaya, Kab. Karawang Jawa Barat

1 comments: